Majalah SinergyNewsWisata

Dirut LMAN Nikmati Sensasi Makan di Atas Laut

Kegiatan CSR tour ke beberapa kelompok mitra binaan Badak LNG menjadi salah satu agenda dari kunjungan kerja Direktur Utama Lembaga Manajemen Aset atau LMAN Rahayu Puspasari di Badak LNG. Dilaksanakan pada hari kedua kunjungan kerja yakni Minggu (2/09/2018), tujuan CSR tour yakni ke Pusat Konservasi Mangrove di kelurahan Tanjung Laut Indah dan ke Bontang Kuala Ecotourism.

Rusty Floating Resto yang merupakan mitra binaan Badak LNG ini, lokasinya berada di atas laut.

Usai puas melihat langsung proses pembudidayaan mangrove yang dijalankan oleh mitra binaan Kelompok Tani Mangrove Letari Indah dan menyusuri keindahan Sungai Belanda, kegiatan CSR tour rombongan LMAN diakhiri dengan menikmati sensasi makan di atas laut di Rusty Floating Resto.

Direktur Utama LMAN Rahayu Puspasari meninjau keramba ikan kerapu.

Bersama President Director & CEO Badak LNG Didik Sasongko Widi dan Director & COO Badak LNG Gitut Yuliaskar, rombongan LMAN disuguhkan sajian aneka seafood dari mitra binaan Kelompok Kerapu Macan.

Olahan ikan segar merupakan salah satu menu andalan Rusty Floating Resto.

Berada di atas laut, Rusty Floating Resto menyediakan sajian kuliner seafood yang ikannya dapat dipilih langsung dari keramba. Terdapat beberapa jenis ikan yang tersedia, diantaranya ikan putih, ikan kakap, ikan baronang dan pastinya ialah ikan kerapu macan sebagai menu andalannya.

Direktur Utama LMAN bersama jajaran manajemen Badak LNG menikmati sajian Rusty Floating Resto.

Usai menikmati sajian seafood, Direktur Utama LMAN Rahayu Puspasari mengungkapkan bahwa Rusty Floating Resto benar-benar menawarkan suasana resto yang berbeda. Selain berada di atas laut, Rusty Floating Resto juga menyajikan ikan yang segar dan bisa dipilih sendiri sesuai selera. Terkait dengan program Comdev yang dijalankan oleh Badak LNG, Direktur Utama LMAN Rahayu Puspasari juga menyampaikan bahwa program CSR yang dikatakan berhasil ialah yang bisa meningkatkan perekonomian yang ada didaerah setempat. Dan Badak LNG telah berkontribusi nyata untuk meningkatkan perekonomian sekaligus kemandirian masyarakat (*).

Show More

Related Articles

Back to top button