News

Badak LNG Berikan Penghargaan Best Supplier Tahun 2018 kepada 5 Rekanan

Lima perusahaan penyedia barang dan jasa atau supplier yang telah menjadi rekanan Badak LNG mendapatkan Penghargaan Best Supplier tahun 2018. Penyerahan Penghargaan Best Supplier Badak LNG tahun 2018 oleh Director & COO Badak LNG Gitut Yuliaskar dilaksanakan pada Jumat 22 Februari 2019 di Conference Room Kantor Utama Badak LNG.

Penghargaan Best Supplier Badak LNG tahun 2018 diberikan kepada para rekanan sebagai bentuk apresiasi atas kinerja dan kerja sama yang baik dalam pemenuhan kebutuhan barang dan jasa.

Pemilihan best supplier didasarkan pada kinerja perusahaan rekanan selama tahun 2018 dengan beberapa kriteria penilaian. Kriteria penilaian tersebut meliputi jumlah PO yang dilihat dari banyaknya jumlah rekanan dapat menyupplai barang, pinalti poin yang didapatkan oleh para rekanan, respon penawaran, ketepatan waktu dalam menyuplai barang, serta dari hasil evaluasi akhir kontrak.

Dalam kesempatan ini Estimator Procurement & Contract Department Fardan Sentosa menjelaskan terdapat lima kategori Best Supplier yang diberikan oleh Badak LNG. Yakni kategori pembelian nilai kecil diberikan kepada CV Anugrah Terang, kategori kecil diberikan kepada CV Bias, kategori non kecil diberikan kepada CV Perdana Multi Jaya, sedangkan penyedia jasa kategori kecil diberikan kepada PT Milda dan penyedia jasa kategori besar diberikan kepada PT Tiya Sejahtera.

Dalam sambutannya, Director & COO Badak LNG Gitut Yuliaskar mengungkapkan bahwa tingginya capaian Key Performance Indicator atau KPI Badak LNG pada tahun 2018 salah satunya atas dukungan dari para supplier.

Penghargaan yang diberikan Badak LNG kepada para supplier ini diharapkan dapat menjadi motivasi untuk kian meningkatkan kerja sama serta kualitasnya dalam proses penyediaan barang dan jasa di Badak LNG (*).

Show More

Related Articles

Back to top button