News

Badak LNG Berikan Bantuan Pembelian Bibit Rumput Laut

Hingga saat ini Badak LNG telah berdiri dan beroperasi di Kota Bontang selama lebih dari 40 tahun, selama itu juga secara konsisten Badak LNG berperan aktif dalam upaya pengembangan potensi masyarakat, khususnya bagi mereka yang berada di sekitar kilang, sebagai bentuk tanggung jawab sosialnya, Badak LNG telah memiliki beberapa Program Community Development yang bertujuan untuk menciptakan kemandirian dan pemberdayaan masyarakat, termasuk masyarakat di pesisir kota Bontang.

Salah satunya ialah dengan membina kelompok Usaha Maju di Tihi-Tihi Kelurahan Bontang Lestari yang bergerak di bidang pembudidayaan rumput laut. Pendampingan telah diberikan ini agar pembudidayaan rumput laut dapat berjalan lancar.

Selain itu, pada hari Jumat 26 Mei 2017, Badak LNG juga memberikan bantuan dana 10 juta rupiah kepada kelompok Usaha Maju, dana tersebut akan dimanfaatkan untuk pembelian bibit rumput laut. Bantuan dana diserahkan langsung oleh, Manager Media, CSR, External Relations Corporate Communication Department Busori Sunaryo kepada ketua kelompok Usaha Maju.[]

Show More

Related Articles

Back to top button