Majalah Sinergy

Badak LNG Adakan Acara Perpisahan Melepas Hanes Utama

Acara malam ramah tamah dan perpisahan untuk melepas Hanes Utama yang telah menyelesaikan masa dinasnya di Badak LNG sebagai Senior Manager Corporate Communication digelar Minggu malam (23/09/2018) di gedung MPB Badak LNG. Acara ini turut dihadiri oleh Director & COO Badak LNG Gitut Yuliaskar beserta jajaran Manajemen, Kapolres Bontang Siswanto Mukti, dan Dandim 0908 Bontang Letkol Arhanud Gunawan Wibisono.

Karier Hanes Utama di Badak LNG dimulai sejak tahun 1996 sebagai dokter gigi di Rumah Sakit LNG Badak. Setelah kurang lebih 22 tahun mengabdi di Badak LNG, kini Hanes Utama telah memasuki masa persiapan purna karya. Dalam sambutannya Hanes Utama menyampaikan rasa syukur telah melewati masa kerja di Badak LNG dengan baik. Perjalanan karier bekerja di Badak LNG telah memberikan pembelajaran luar biasa, khususnya dalam peningkatan kompetensi dan pengalaman. Dimana selama bekerja di Badak LNG, Hanes Utama yang berlatarbelakang dokter gigi telah ditempatkan di beberapa department, diantaranya Services, HRD, dan Corporate Communication Department.

Sementara itu, Director & COO Badak LNG Gitut Yuliaskar memberikan apresiasi yang tinggi kepada Hanes Utama. Hanes Utama dinilai sebagai sosok pekerja yang serba bisa dan pembelajar yang baik. Hal tersebut terbukti ketika di tempatkan di beberapa department, Hanes Utama mampu menjalankan tugasnya dengan baik. Ucapan terima kasih juga disampaikan atas segala kontribusi, kerja keras dan loyalitas yang diberikan Hanes Utama untuk perusahaan Badak LNG.

Sebagai bentuk apresiasi dan penghargaan atas dedikasi bekerja di Badak LNG, Hanes Utama menerima plakat, piagam, serta cinderamata.

Acara ramah tamah dan perpisahan untuk melepas Hanes Utama yang telah memasuki masa persiapan purna karya dimeriahkan dengan berbagai hiburan (*).

Show More

Related Articles

Back to top button