Gemilang Badak LNG 2017Majalah SinergyNews

Badak LNG Raih Penghargaan ICSB Indonesia Presidential Award untuk Ketiga Kalinya

Penghargaan kategori Business Practitioner kembali diterima Badak LNG pada ajang International Council for Small Business atau ICSB Indonesia Presidential Award 2018. Penghargaan yang diserahkan oleh Kabid UMKM Disperindagkop Provinsi Kaltim Siti Jauzah diterima oleh Pjs Senior Manager Corporate Communication Department Badak LNG Busori Sunaryo di gedung Pusat Layanan Usaha Terpadu, Koperasi, Usaha Mikro Kecil dan Menengah Samarinda pada Kamis (27/09/2018). Bagi Badak LNG, penghargaan ini adalah yang ketiga kalinya diterima sejak tahun 2016.

Penghargaan kategori Business Practitioner diberikan atas dedikasi dan komitmen Badak LNG dalam mendukung kemajuan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di Kota Bontang. Pencapaian ini semakin mengukuhkan dan melengkapi pengakuan atas peran positif program Comdev Badak LNG dalam pemberdayaan ekonomi dan sosial masyarakat. Dimana sebelumnya, Badak LNG juga menerima 3 penghargaan dalam Ajang Indonesian Sustainable Development Goals Award (ISDA) 2018 dengan penghargaan tertingginya di bidang UMKM.

Pjs Senior Manager Corporate Communication Dept. Badak LNG Busori Sunaryo menerima penghargaan ICSB Indonesia Presidential Award 2018.

International Council for Small Business (ICSB) adalah sebuah organisasi non-profit dunia yang mempunyai tujuan untuk memberikan pendidikan manajemen bagi pengusaha  usaha kecil menengah. Didirikan pada tahun 1956 organisasi ini membantu meningkatkan pengetahuan usaha kecil menengah untuk sukses dan memberikan dampak ekonomi dan sosial, bagi kemakmuran suatu Negara.

Predikat kategori Business Practitioner ini menunjukkan kepedulian Badak LNG terhadap kemajuan UMKM yang bertujuan untuk memperkuat kewirausahaan para pelaku UMKM khususnya di Kalimantan Timur  yang berdaya saing tinggi, tampil percaya diri menghadapi persaingan yang semakin kompetitif di tingkat nasional maupun global. Predikat tersebut semakin memperkuat komitmen Badak LNG untuk berpartisipasi dalam pembangunan di Indonesia khususnya di Kalimantan Timur melalui berbagai program Community Development dalam mendukung cita-cita Badak LNG yaitu “Maju Bersama Masyarakat” (*).

 

Show More

Related Articles

Back to top button