News

Badak LNG Serahkan Bantuan 14 Juta ke Masjid At Taqwa Lembah

Yayasan Umat Islam LNG Badak atau Yaumil rutin mengadakan kegiatan Safari Ramadan Manajemen setiap Bulan Suci Ramadan. Safari kali ini dilaksanakan pada Ahad (3/06/2018) di Masjid At Taqwa Lembah Berbas Tengah.

Kegiatan Safari Ramadan ini dihadiri oleh Vice President Business Support Badak LNG Bambang Prijadi beserta jajaran manajemen dan pekerja Badak LNG. Turut hadir Ketua Yaumil Muhaimin beserta pengurus.

Jemaah Masjid At Taqwa menyambut rombongan manajemen Badak LNG.

Setibanya di Masjid At Taqwa, rombongan manajemen Badak LNG disambut oleh ratusan jemaah Masjid At Taqwa yang terdiri dariĀ  masyarakat Lembah Berbas Tengah dan sekitarnya.

Takmir Masjid At Taqwa Hali Rahman menyampaikan terima kasih atas kesediaan dari manajemen dan pekerja Badak LNG yang telah menjadikan Masjid At Taqwa sebagai salah satu tujuan Safari Ramadhan 1439 Hijriah.

Sementara itu, Vice President Business Support Badak LNG Bambang Prijadi juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh jemaah Masjid At Taqwa atas doa dan dukungannya untuk Badak LNG. Karena atas doa dan dukungan tersebut, Badak LNG yang telah beroperasi dengan lancar selama lebih dari 40 tahun di Kota Bontang.

Penandatanganan surat serah terima bantuan dana untuk Masjid At Taqwa.

Dalam kegiatan Safari Ramadan di Masjid At Taqwa, Badak LNG memberikan bantuan senilai 14 Juta Rupiah. Bantuan ini diserahkan langsung oleh Ketua Yaumil Muhaimin kepada Takmir Masjid At Taqwa. Diharapkan bantuan ini dapat dimanfaatkan sebaik mungkin untuk dana operasional Masjid At Taqwa.

Siraman rohani oleh KH. Ahmad Mujayyid kepada jemaah Masjid.

Menjelang waktu berbuka puasa para jemaah mendapatkan siraman rohani yang disampaikan oleh KH. Ahmad Mujayyid dari Malang mengenai ibadah puasa (*).

Show More

Related Articles

Back to top button