News

Wakil Rektor UPN Veteran Jakarta Kunjungi Badak LNG

Jumat (13/7/2018) Pjs. Senior Manager Corporate Communication Department Busori Sunaryo menerima kunjungan tamu dari rombongan Universitas Pembangunan Nasional atau UPN Veteran Jakarta. Kunjungan rombongan yang dipimpin oleh Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan, Kerjasama dan Komunikasi – Halim Mahfud ke Badak LNG bertujuan untuk meningkatkan kemitraan dan menjalin kerjasama dengan Badak LNG. Kunjungan yang berlangsung di Conference Room Communication Department turut dihadiri oleh Ketua Harian Yayasan Vidatra Nuri Faturohman beserta jajarannya.

Dalam presentasinya, Pjs. Senior Manager Corporate Communication Department Busori Sunaryo menyampaikan berbagai informasi mengenai Badak LNG sebagai perusahaan energi kelas dunia. Selain itu disampaikan pula bahwa Badak LNG selalu terbuka untuk menjalin kerjasama dengan institusi pendidikan.

Rombongan UPN Veteran Jakarta saat berdiskusi dengan pihak Corporate Communication Department Badak LNG.

Selain untuk mengetahui berbagai informasi terbaru mengenai Badak LNG, kunjungan rombongan dari UPN Veteran Jakarta ialah untuk meningkatkan jalinan kemitraan, serta dapat menjalin kerjasama dengan Badak LNG, khususnya di bidang pendidikan. Kerja sama tersebut diantaranya meliputi penerimaan mahasiswa baru, pemagangan, maupun penelitian yang akan dilakukan oleh mahasiswa UPN Veteran Jakarta.

Jajaran Corporate Communication Department Badak LNG berfoto bersama rombongan UPN Veteran Jakarta.

Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan, Kerjasama dan Komunikasi – Halim Mahfud menyampaikan bahwa, kunjungannya ke Badak LNG merupakan pengembangan kerjasama di bidang Tri Darma Perguruan Tinggi. Dimana jangka pendeknya ialah di bidang pendidikan berupa penerimaan mahasiswa baru (*).

Show More

Related Articles

Back to top button