News

Badak LNG Serahkan Beberapa Aset ke Pemkot Bontang

Wali Kota Bontang Neni Moerniaeni bersama beberapa Kepala Organisasi Perangkat Daerah di lingkungan Pemerintah Kota Bontang, Selasa 13 Maret 2018 datangĀ  berkunjung ke Badak LNG. Selain untuk bersilaturahmi, kunjungan kerja yang diterima Director & COO Gitut Yuliaskar di conference room kantor utama Badak LNG juga bertujuan untuk menjalin sinergi dalam meningkatkan pembangunan di Kota Bontang.

Pada awal kunjungan, Asisten Administrasi Umum Syarifah Nurul Hidayati memaparkan berbagai program-program pembangunan yang telah disusun oleh Pemerintah Kota Bontang. Apresiasi pun diberikan oleh Badak LNG yang selama ini telah banyak memberikan bantuan kepada masyarakat Kota Bontang melalui berbagai Program Community Developemnt. Hal tersebut merupakan bentuk sinergi yang baik dengan Pemerintah Kota Bontang.

Hal senada juga diungkapkan oleh Wali Kota Bontang Neni Moerniaeni bahwa pesatnya pembangunan di Kota Bontang tak terlepas dari peran dan andil yang diberikan oleh Badak LNG. Melalui program-program Community Development, Badak LNG telah membantu Pemerintah Kota Bontang untuk meningkatkan pembangunan maupun kesejahteraan masyarakat.

Kunjungan kerja Wali Kota Bontang Neni Moerniaeni ke Badak LNG kali ini bukan hanya sekedar untuk menjalin koordinasi dan meningkatkan sinergi, melainkan juga untuk melakukan serah terima beberapa aset fasilitas umum milik Badak LNG kepada Pemerintah Kota Bontang.

Pada kesempatan ini, Badak LNG menghibahkan beberapa asetnya, meliputi lokasi lahan pembangunan pasar Rawa Indah, lokasi SMP Negeri 2 Bontang, lahan pembangunan masjid Al Muhajirin bukit indah, masjid Nurul Ittihad Rawa Indah dan lokasi gedung STITEK. Serah terima aset tersebut ditandai dengan penandatangan naskah berita acara oleh Director & COO Badak LNG Gitut Yuliaskar dan Wali Kota Bontang Neni Moerniaeni.

Wali Kota Bontang Neni Moerniaeni mengungkapkan bahwa serah terima aset ini menjadi tonggak sejarah bagi seluruh masyarakat Kota Bontang. Dengan diserahkannya beberapa aset fasilitas umum oleh Badak LNG, Pemerintah Kota Bontang mendapatkan legalitas sehingga dapat melakukan pembangunan sesuai regulasi yang berlaku dan nantinya fasilitas tersebut dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Kota Bontang.

Sementara itu Director & COO Badak LNG Gitut Yuliaskar mengungkapkan bahwa Badak LNG akan terus menjalin sinergi yang baik dengan pemerintah dalam meningkatkan pembangunan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat Kota Bontang (*).

.

Show More

Related Articles

Back to top button