Lain-lainMajalah SinergyNews

Talk Show Tutup Agenda BK3N 2021

Selama satu bulan, Badak LNG telah menggelar berbagai rangkaian kegiatan dalam peringatan Bulan K3 Nasional tahun 2021. Dikarenakan masih situasi pandemi Covid-19, maka agenda kegiatan pun sebagian besar diselenggarakan secara virtual. Seperti upacara pembukaan, ridevolution #3, serta SHEQ Goes To School.

Telah berjalan selama satu bulan, Agenda BK3N tahun 2021 pun telah ditutup. Pada acara penutupan, Badak LNG menyelenggarakan talk show BK3N yang disiarkan secara live melalui facebook LNGTv, siaran LNGTv, serta zoom meeting pada Kamis (11/01/21). Bertindak sebagai narasumber, Senior Manager SHE&Q Department Anas Malik Abdillah selaku ketua BK3N tahun 2021 menjelaskan tujuan digelarnya peringatan BK3N adalah untuk mempertahankan dan meningkatkan kinerja K3 di Badak LNG agar tercipta kondisi yang aman dan bebas dari kemungkinan kerugian akibat kecelakaan kerja sehingga pengoperasian kilang Badak LNG dapat berjalan dengan handal dan efisien. Selain itu disampaikan pula berbagai prestasi yang telah dicapai Badak LNG dibidang safety salah satunya ialah 110 juta lebih jam kerja aman tanpa kecelakaan kerja. BK3N ini menjadi moment yang tepat untuk meningkatkan komitmen terkait K3.

Talks Show BK3N disiarkan secara live dari studio LNGTv.

Occupational Health, Industrial Hygiene atau OH-IH Specialist SHE&Q Department dr. Derry Rihandi yang juga sebagai narasumber dalam talk show ini berkesempatan kembali mengingatkan pentingnya menerapkan protokol kesehatan 5M untuk mencegah penyebaran Covid-19. Dalam talk show ini dibahas pula tentang cara pemakaian masker yang benar, serta pengelolaan limbah masker yang tepat.

OH-IH Specialist SHE&Q Department dr. Derry Rihandi dan Senior Manager SHE&Q Department Anas Malik Abdillah bertindak sebagai narasumber.

Sementara itu, melalui cuplikan video Pjs Director & COO Badak LNG Rahmat Safruddin memberikan apresiasi kepada seluruh panitia yang terlibat sehingga pelaksanaan BK3N di Badak LNG dapat berjalan lancar dan baik. Seluruh pekerja dan mitra kerja juga diharapkan untuk terus berperan aktif meningkatan kinerja K3 di lingkungan Badak LNG

Talk show BK3N ini dirangkaikan pula dengan pengumuman pemenang ART terbaik, kinerja CSMS terbaik, pekerja sehat, lomba foto K3, serta 100 peserta ridevolution #3 yang berhasil menyelesaikan virtual ridenya. Tak hanya itu, puluhan doorprise menarik juga disiapkan khusus bagi para penonton.

Show More

Related Articles

Back to top button