News

Badak LNG Capai 80 Juta Jam Kerja Aman Tanpa Kecelakaan

Badak LNG kembali menorehkan prestasi gemilang, yaitu dicapainya 90 juta jam kerja aman tanpa kecelakaan. Prestasi tersebut melengkapi berbagi prestasi yang telah di capai sebelumnya dan menjadi bukti komitmen tinggi Badak LNG di bidang safety.

Capaian ini melengkapi berbagi prestasi yang telah dicapai oleh Badak LNG sebelumnya, dan semakin meneguhkan predikat Badak LNG sebagai perusahaan energi kelas dunia. Selain itu  prestasi tersebut  juga menjadi bukti komitmen tinggi Badak LNG di bidang safety. Karena sebagai perusahaan kelas dunia yang mengolah gas alam menjadi LNG, Badak LNG selalu memastikan operasional Perusahaan dapat berjalan dengan aman .

Torehan gemilang 90 juta jam kerja aman ini berhasil diraih oleh Badak LNG dalam kurun waktu 11 tahun, yang dimulai dari tanggal 8 Desember 2006 hingga 17 September 2017. Guna mensyukuri sekaligus merayakan prestasi tersebut. Manajemen Badak LNG tepat pada pukul 00.00 WITA tanggal 17 September dini hari berkesempatan mengunjungi para pekerja di lapangan .

Kunjungan jajaran manajemen ini dibagi menjadi tiga grup. Grup pertama yang dipimpin oleh Pjs Director And COO Badak LNG Widianto P Syarief mengunjungi MCR 2 dan Laboratory. Dalam kunjungannya, Widianto memberikan ucapan selamat atas capaian 90 juta jam kerja aman tanpa kecelakaan kepada pekerja shift MCR 2 yang sedang bertugas.

Usai mengunjungi MCR 2 rombongan melanjutkan kunjungannya menuju Laboratory. Ucapan selamat dan terima kasih disampaikan kepada pekerja Laboratory atas pencapaian 90 juta jam kerja aman tanpa kecelakaan.

Muhammad Qirom selaku manager lab menyampaikan ucapan terima kasih atas perhatian manajemen kepada pekerja Laboratory yang sedang bertugas shift malam. Dengan capaian 90 juta jam kerja aman tanpa kecelakaan tentunya ini akan semakin menambah semangat dalam mempertahankan bahkan  meningkatkan prestasi demi perusahaan Badak LNG  .

Kunjungan dari jajaran manajemen ini diharapkan dapat memberikan semangat tambahan bagi para pekerja shift untuk tetap berdedikasi tinggi guna mendukung kelancaran operasional kilang Badak LNG.[]

Show More

Related Articles

Back to top button