Majalah SinergyNews

Komisaris Utama PT Pertamina Persero Laksanakan Kunjungan Kerja di Badak LNG

Kunjungan kerja di Badak LNG dilaksanakan oleh Komisaris Utama PT Pertamina Persero Tanri Abeng, bersama Direktur Pemasaran Korporat Basuki Trikora Putra, Senior Vice President Gas & LNG Management Tanudji Darmasakti beserta rombongan, pada tanggal 12 dan 13 September 2018. Kunjungan kerja ini bertujuan untuk dapat melihat langsung proses bisnis LNG di Badak LNG, serta membahas perkembangan bisnis migas ke depan.

Maka untuk memperoleh informasi lengkap seputar bisnis LNG, rombongan pun melakukan diskusi bersama President Director & CEO Badak LNG Didik Sasongko Widi, Director & COO Badak LNG Gitut Yuliaskar dan jajaran manajemen Badak LNG, di wisma tamu Badak LNG.

Presentasi oleh Presdir. & CEO Badak LNG Didik Sasongko Widi.

President Director & CEO Badak LNG Didik Sasongko Widi menyambut baik kunjungan kerja dari rombongan PT Pertamina Persero. Badak LNG pun akan selalu terbuka untuk berdiskusi membahas bisnis migas. Pada kesempatan ini, President Director & CEO Badak LNG Didik Sasongko Widi memaparkan berbagai informasi terkait dengan perkembangan operasional kilang Badak LNG.

Penyerahan cinderamata oleh Presdir. & CEO Badak LNG Didik Sasongko Widi kepada  Tanri Abeng.
Penyerahan cinderamata kepada Direktur Pemasaran Korporat Basuki Trikora Putra.
SVP Gas & LNG Management Tanudji Darmasakti menerima cinderamata  dari Presdir. & CEO Badak LNG Didik Sasongko Widi.

Selain mengagendakan pembahasan mengenai bisnis migas, kunjungan Komisaris Utama PT Pertamina Persero Tanri Abeng beserta rombongan juga bertujuan untuk menciptakan hubungan sinergis antara PT Pertamina Persero dengan Badak LNG (*).

Show More

Related Articles

Back to top button