News

Badak LNG Gelar Farewell Party Melepas Director & COO Yhenda Permana

Minggu malam 11 Februari 2018, Badak LNG menggelar acara farewell party dan ramah tamah untuk melepas Yhenda Permana yang telah menyelesaikan masa dinasnya di Badak LNG sebagai Director & COO. Yhenda Permana mendapatkan kepercayaan menjadi Director & COO Badak LNG  pada tanggal 22 Desember 2014.

Diawali dengan penampilan Eroh Dahana Patra Drums Corp, beragam hiburan pun disiapkan khusus untuk memeriahkan jalannya acara pelepasan Yhenda Permana yang digelar di Gedung Serbaguna Badak LNG. Acara malam ramah tamah dan perpisahan ini turut dihadiri oleh President Director & CEO Badak LNG Didik Sasongko Widi, jajaran management Badak LNG, Walikota Bontang Neni Moerniaeni, dan para stakeholder.

Yhenda Permana memberikan apresiasi dan ucapan terimakasih atas diselenggarakannya acara perpisahan yang sangat berkesan ini. Ucapan terimakasih juga disampaikan kepada tim manajemen Badak LNG, seluruh pekerja, serta semua pihak yang telah bekerja sama dan memberikan dukungan sehingga amanah sebagai Director & COO dapat diselesaikan dengan baik.

Sementara itu, President Director & CEO Badak LNG  Didik Sasongko Widi menyampaikan ucapan terimakasih atas kontribusi dan kerja keras Yhenda Permana untuk Badak LNG. Dimana selama tiga tahun masa kepemimpinannya, Yhenda Permana berhasil membangun manajemen tim yang kompak dan solid. Hubungan dengan pekerja dan mitra kerja yang harmonis serta komunikasi dengan para stakeholder dapat terjalin dengan sangat baik, sehingga Badak LNG  pun berhasil meraih beragam prestasi membanggakan.[]

 

Show More

Related Articles

Back to top button