News

TK Aisyiyah Bustanul Athfal 8 Kunjungi Taman Anggrek Badak LNG

Raut gembira terpancar dari wajah siswa TK Aisyiyah Bustanul Athfal 8 Berbas Tengah ketika kunjungi Taman Anggrek Badak LNG. Kunjungan yang dilaksanakan pada Rabu (13/03/2019) ini merupakan kali pertama untuk para siswa TK Aisyiyah Bustanul Athfal 8, melihat secara langsung Taman Anggrek Badak LNG. Sebanyak 70 siswa TK Aisyiyah Bustanul Athfal 8 ikut serta dalam kunjungan tersebut. Dengan kunjungan ini diharapkan para siswa dapat lebih dekat dengan alam.

Taman Anggrek Badak LNG dipilih menjadi lokasi kunjungan untuk mengenalkan secara langsung kepada siswa mengenai beragam jenis anggrek, dan cara merawat tanaman anggrek. Dengan melakukan observasi langsung di lapangan dapat bermanfaat untuk melatih siswa untuk menyayangi alam sekitar.

Kepala Sekolah TK Aisyiyah Bustanul Athfal 8, Arkamiah, ketika diwawancarai mengatakan siswanya sangat senang dengan kunjungan tersebut, mereka menikmati melihat berbagai macam anggrek yang ada di Taman Anggrek Badak LNG.

Sementara itu Hotma Rully, Admin Nursery Services Department menyampaikan rasa terima kasihnya kepada pihak TK Aisyiyah Bustanul Athfal 8 atas kunjungan mereka. Dirinya sangat senang dengan adanya kunjungan tersebut.

Mengunjungi taman anggrek sebagai salah satu program pembelajaran telah memberikan pengalaman baru bagi para siswa TK Aiyiyah Bustanul Athfal 8. Selain pengalaman, pengetahuan siswa mengenai tanaman anggrek dapat bertambah (*).

Show More

Related Articles

Back to top button