News

10 Orang Diterima Magang Laboratorium, Kultur Jaringan, dan Operator Biodiesel

Bertempat di Conference Room Corporate Communication Department, sebanyak 10 orang lulusan SMK Kimia, SMA jurusan IPA, D III, dan S1 yang akan melaksanakan Program Magang Laboratory dan Environment Control di Badak LNG menandatangani surat perjanjian magang. Ke 10 orang ini masuk sebagai peserta magang laboratorium, kultur jaringan, dan operator biodiesel angkatan XII.

Pada saat menyambut peserta magang, Media, CSR, Eksternal Relation Manager Corporate Communication Department Busori Sunaryo menyampaikan beberapa hal terkait dengan program magang tersebut. Mulai jobdesk pekerjaan, jam kerja, hingga budaya safety Badak LNG yang wajib dipatuhi oleh seluruh peserta magang.

Program magang ini merupakan salah satu Program Comdev Badak LNG di bidang Capacity Building atau pengembangan masyarakat. Seluruh peserta magang pun diharapkan dapat memanfaatkan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya.

Program magang selama satu tahun ini dikhususkan bagi para lulusan SMK Kimia dan SMA jurusan IPA serta mahasiswa di Kota Bontang. Peserta magang akan banyak mendapat manfaat dan pelajaran selama proses magang berjalan. Program magang ini telah dilaksanakan oleh Badak LNG sejak tahun 2005 sebagai bentuk kontribusi Badak LNG untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia Kota Bontang.[]

 

Show More

Related Articles

Back to top button