News

Badak LNG Raih Penghargaan ICSB Indonesia Presidential Award 2017

Untuk yang kedua kalinya Badak LNG kembali menerima penghargaan kategori Business Practitioner pada ajang ICSB Indonesia Presidential Award 2017. Penghargaan tersebut diterima oleh Senior Manager Corporate Communication Department Badak LNG Hanes Utama di Aula Rumah Dinas Walikota Balikpapan pada Kamis 16 November 2017.

International Council For Small Business (ICSB) adalah sebuah organisasi non-profit dunia yang mempunyai tujuan untuk melanjutkan pendidikan manajemen bagi pengusaha dan Usaha Kecil Menengah. Didirikan pada tahun 1956 organisasi ini membantu meningkatkan pengetahuan dari Usaha Kecil Menengah untuk sukses dan memberikan dampak ekonomi dan sosial, bagi kemakmuran suatu negara.

Penghargaan kategori Business Pratitioner diberikan atas dedikasi dan komitmen Badak LNG dalam mendukung kemajuan Usaha Kecil Menengah di Bontang. Predikat tersebut semakin memperkuat komitmen Badak LNG untuk berpartisipasi dalam pembangunan di Indonesia khususnya di Kalimantan Timur melalui berbagai Program Community Development dalam mendukung cita-cita Badak LNG yaitu “Maju Bersama Masyarakat”.

Pencapaian ini semakin mengukuhkan dan melengkapi pengakuan atas peran positif program Comdev Badak LNG dalam pemberdayaan ekonomi dan sosial masyarakat.

Penghargaan ini juga menunjukkan kepedulian Badak LNG terhadap kemajuan UKM yang bertujuan untuk memperkuat kewirausahaan para pelaku UKM Indonesia yang berdaya saing tinggi tampil percaya diri menghadapi persaingan yang semakin kompetitif di tingkat nasional maupun global. Senior Manager Corporate Communication Department Hanes Utama berharap para mitra binaan Badak LNG dapat semakin berinovasi sehingga mampu bersaing dan melahirkan entrepreneur lainnya.[]

 

Show More

Related Articles

Back to top button