Majalah Sinergy

SE & C Section Selenggarakan Perayaan MPPK Pekerja

Keluarga besar Stationary Equipment & Construction atau SE & C  Section, Maintenance Department menyelenggarakan acara perayaan untuk melepas dua orang pekerjanya yang telah memasuki masa persiapan purna karya. Acara tersebut berlangsung Minggu malam (22/7/2018) di Gedung Town Center. Dua orang pekerja yang telah memasuki masa persiapan purna karya atau MPPK ialah Swandi Nainggolan dan Kaisa Mulang Pongtamba. Selain perayaan MPPK pekerja, acara ini juga dirangkaikan dengan pisah sambut pekerja di lingkungan SE & C Section. Dimana terdapat 7 orang pekerja yang pindah ke department lain dan 7 orang pekerja pula yang bergabung dengan SE & C Section.

Turut hadir dalam acara ini ialah Vice President Production Badak LNG Zudiharto dan Senior Manager Maintenance Department Mohamad Farouk Riza.

Vice president Production Badak LNG Zudiharto menyerahkan cinderamata kepada para Jubilaris MPPK.

Beberapa hiburan pun ditampilkan untuk memeriahkan acara perayaan MPPK ini.

Dalam kesempatan ini, Manager Stationary Equipment & Construction Section Padang Wikar Hapsoro mengungkapkan bahwa Swandi Nainggolan dan Kaisa Mulang Pongtamba merupakan pekerja senior yang sangat berkompeten di bidangnya. Apresiasi diberikan atas pengabdian dan pengorbanan luar biasa yang telah diberikan untuk Badak LNG.

Masa kerja lebih dari 30 tahun di Badak LNG memberikan banyak pelajaran dan pengalaman berharga bagi para Yubilaris. Para Yubilaris pun menceritakan perjalanan karirnya di Badak LNG. Rasa bangga diungkapkan karena dapat menjadi bagian dari Badak LNG.

Sementara itu, Senior Manager Maintenance Department Mohamad Farouk Riza  juga memberikan apresiasi yang tinggi atas segala sumbangsih dan dedikasi yang telah diberikan Swandi Nainggolan dan Kaisa Mulang Pongtamba selama mengabdi di Badak LNG khususnya di SE and C  Section. Acara ini merupakan bentuk penghargaan dari perusahaan yang diberikan kepada para pekerja.

Apresiasi juga diberikan oleh Vice President Production Badak LNG Zudiharto kepada yubilaris yang telah menyelesaikan masa dinasnya di Badak LNG dengan baik.

Senior Manager Maintenance Department Mohamad Farouk Riza Memberikan cinderamata pada para Jubilaris MPPK.

Sebagai bentuk apresiasi dan penghargaan atas dedikasi selama bekerja di Badak LNG, Swandi Nainggolan dan Kaisa Mulang Pongtamba menerima plakat, piagam, serta cinderamata dari keluarga besar Maintenance Department.

Acara perayaan bagi pekerja yang telah memasuki masa persiapan purna karya seperti ini merupakan bentuk apresiasi perusahaan terhadap loyalitas para pekerja yang turut memberikan kontribusi untuk kemajuan perusahaan (*).

Show More

Related Articles

Back to top button