Lain-lainMajalah SinergyNews

Badak LNG Salurkan 200 Paket Ramadan untuk Mubaligh MUI Kota Bontang

Kondisi pandemi Covid-19 yang masih belum usai tak menyurutkan semangat Badak LNG untuk tetap menjaga silaturahmi. Bulan ramadan 1442 hijriah lalu dimanfaatkan oleh Badak LNG sebagai moment yang tepat untuk menyambung tali silaturahmi. Salah satunya ialah dengan melaksanakan pembagian paket ramadan kepada mubaligh MUI kota Bontang.

Ratusan paket ramadan yang disiapkan untuk para mubaligh.

Sebanyak 200 paket ramadan telah diberikan oleh Badak LNG kepada para mubaligh MUI kota Bontang. Paket ramadan tersebut secara simbolis diserahkan oleh Supervisor Internal & Eksternal Relation Corporate Communication Department Badak LNG Rustam Effendi kepada Ketua MUI kota Bontang Imam Hambali pada Senin 3 Mei 2021.
Paket ramadan yang diberikan oleh Badak LNG diantaranya berisikan beras, gula, mie instan, biskuit dan lain-lain. Ketua MUI kota Bontang Imam Hambali memberikan apresiasinya atas komitmen Badak LNG yang selalu memberikan perhatian untuk para mubaligh.

Paket ramadan langsung didistribusikan ke para mubaligh MUI.

Penyerahan paket ramadan kepada mubaligh MUI kota Bontang ini merupakan salah satu rangkaian agenda kegiatan yang diselenggarakan oleh Badak LNG dibulan Ramadan 1442 hijriah dengan tujuan untuk menjaga silaturahmi dan memperkuat ukhuwah islamiah antara perusahaan dengan stakeholder.

Show More

Related Articles

Back to top button