News

Persekutuan Dayak Lundayeh Jalin Silaturahmi dengan Badak LNG

Rombongan Persekutuan Dayak Lundayeh yang dipimpin oleh Ketua Dewan Adat Joni Rining berkunjung ke Badak LNG pada Rabu (23/05/2018). Kunjungan diterima langsung oleh Senior Manager Corporate Communication Department Badak LNG Hanes Utama beserta jajarannya, di Conference Room Corporate Communication.

Dalam sambutannya Hanes Utama mengaku sangat senang atas kunjungan dari rombongan Persekutuan Dayak Lundayeh. Kunjungan ini diharapkan dapat mempererat silaturahmi antara Badak LNG dan Persekutuan Dayak khususnya Dayak Lundayeh.

Kunjungan diawali dengan perkenalan jajaran Corporate Communication Badak LNG dengan rombongan Persekutuan Dayak Lundayeh. Dilanjutkan presentasi mengenai Dayak Lundayeh oleh Ketua Dewan Adat dan Persekutuan Dayak Lundayeh.

Dalam kesempatan ini Ketua Dewan Adat Joni Rining menjelaskan sejarah Persekutuan Dayak Lundayeh, yang awalnya adalah persekutuan doa. Dayak Lundayeh merupakan salah satu dari 13 sub-etnis dayak yang ada di Kota Bontang.

Tujuan dilaksanakannya kunjungan ini adalah untuk menjalin silaturahmi dengan Badak LNG sekaligus mengenalkan etnis Dayak Lundayeh. Selain itu, Persekutuan Dayak Lundayeh juga meminta dukungan perusahaan atas kegiatan yang akan dilakukan oleh Persekutuan Dayak Lundayeh.

Selanjutnya proposal kegiatan diserahkan oleh Perwakilan Persekutuan Dayak Lundayeh kepada Senior Manager Corporate Communication Badak LNG Hanes Utama.

Usai berdiskusi dengan jajaran Corporate Communication Badak LNG, Ketua Dewan Adat Joni Rining dan rombongan menerima cinderamata dari Badak LNG. Cinderamata diserahkan langsung oleh Senior Manager Corporate Communication Department Badak LNG Hanes Utama.

Kunjungan ini diharapkan dapat meningkatkan komunikasi dan kerja sama yang baik antara Badak LNG dan Persekutuan Dayak Lundayeh (*).

Show More

Related Articles

Back to top button