News

Mahasiswa STT Migas Balikpapan Mengenal Lebih Dekat Badak LNG

Sebagai bagian dari proses perkuliahan, Selasa 6 Maret 2018 Rombongan Himpunan Mahasiswa Teknik Perminyakan STT Migas Balikpapan mengunjungi Knowledge House Badak LNG. Berlokasi di Komplek Ruko Yayasan LNG Badak Jalan Brigjen Katamso, Knowledge House adalah pusat informasi segala sesuatu terkait Badak LNG, yang berfungsi sebagai wahana berbagi pengetahuan tentang sejarah perusahaan, proses pembuatan LNG dan LPG, Program CSR, serta keahlian lain yang dikuasi Badak LNG.

Maka dari kunjungan rombongan mahasiswa tersebut, mereka  dapat mengenal lebih dekat dengan Badak LNG. Kunjungan Himpunan Mahasiswa Teknik Perminyakan STT Migas Balikpapan ke Badak LNG bertujuan untuk memperluas ilmu, khususnya di bidang industri migas. Oleh karena itu dalam presentasinya Kesman Situmorang memaparkan berbagai info mengenai Badak LNG yang merupakan perusahaan pengolah gas alam cair. Dalam sesi diskusi pun, para mahasiswa memanfaatkan untuk menggali informasi tentang Badak LNG.

Usai melihat berbagai fasilitas yang ada di Knowlegde House termasuk melihat berbagai Program Community Development Badak LNG, rombongan juga mendapatkan kesempatan untuk melakukan plant tour ke kilang Badak LNG (*).

 

 

 

 

Show More

Related Articles

Back to top button