News

Club Sepeda PET Selenggarakan Gowes Bareng

Bapor Badak LNG bekerjasama dengan Club Olahraga  Pikul-Engkol-Tuntun (PET),  menyelenggarakan kegiatan Gowes bersama dengan tema “Back To Origin”. event ini diikuti oleh puluhan pecinta olahraga Gowes di lingkungan Badak LNG. Terdiri dari para pekerja, mitra kerja, Yayasan Badak LNG dan keluarga. Kegiatan ini bertujuan untuk mengingatkan kesadaran akan pentingnya kesehatan serta  sarana mengkampanyekan hidup sehat mengurangi polusi dengan bersepeda.

Rute pada Gowes semi offroad kali ini berjarak kurang lebih 10 kilometer, para peserta terlihat bersemangat menggowes sepeda mereka. Event ini sekaligus juga sebagai  ajang peresmian kepengurusan PET  baru yang dipimpin oleh Frilo Fitrasali serta sarana menjalin silaturahim antar para pecinta sepeda dari beberapa club maupun komunitas yang ada di lingkungan Badak LNG.

Apresiasi diberikan oleh Pjs COO Badak LNG Gitut Yuliaskar atas diadakannya event Gowes ini, dengan harapan kegiatan ini dapat rutin diselenggarakan karena selaras dengan program-program Badak LNG. []

 

Show More

Related Articles

Back to top button