Majalah SinergyNews

Perkuat Sinergi dengan Para Rekanan, Badak LNG Adakan Supplier Gathering

Sabtu pagi (13/07/19), para perwakilan perusahaan penyedia barang dan jasa atau Supplier berkumpul di GOR Badak LNG area 9 untuk mengikuti kegiatan Supplier Gathering. Kegiatan ini diselenggarakan Badak LNG melalui Procurement & Contract Department sebagai sarana silaturahmi dan membina hubungan yang telah terjalin dengan baik.

Supplier Gathering dimeriahkan dengan ragam kegiatan, yang terdiri dari games seru dan olahraga bersama. Dimana senam jantung sehat dan jalan sehat mengawali rangkaian kegiatan Supplier Gathering tahun 2019.

Dalam sambutannya, Senior Manager Procurement & Contract Department Ibnu Milan Prajoga mengungkapkan bahwa kegiatan Supplier Gathering ini merupakan upaya Badak LNG untuk menjalin dan meningkatkan hubungan baik dengan para rekanan. Sehingga melalui kegiatan ini diharapkan mendukung kelancaran proses pengadaan barang dan jasa di lingkungan Badak LNG.

Supplier Gathering ini pun disambut baik oleh para Supplier Badak LNG. Mewakili para Supplier Sujangkung mengungkapkan bahwa acara ini menjadi sarana bagi para Supplier untuk saling mengenal.

Supplier Gathering kemudian dimeriahkan dengan berbagai games seru. Diantaranya ialah voli buta, tarik tambang, dan memindahkan karet secara estafet. Para Supplier Badak LNG pun tampak antusias mengikuti rangkaian kegiatan Supplier Gathering.

Ditemui usai kegiatan Supplier Gathering, Senior Manager Procurement & Contract Department Ibnu Milan Prajoga mengungkapkan bahwa kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk silaturahmi dengan para rekanan atau Supplier Badak LNG yang telah bekerja sama dengan baik sehingga proses pengadaan barang dan jasa di Badak LNG berjalan dengan lancar.

Sementara itu, Sujangkung Supplier dari PT Jalin Energi Persada berharap kedepannya kegiatan Supplier Gathering dapat diselenggarakan secara periodik sehingga silaturahmi dan sinergi dapat terus dibina (*).

Show More

Related Articles

Back to top button