Majalah Sinergy

RT 01 Kelurahan Satimpo Selenggarakan Olah Raga Bersama

Olah raga bersama berupa jalan sehat seperti ini, diselenggarakan oleh RT 01 kelurahan Satimpo pada Sabtu pagi (11/08/2018), sebagai sarana untuk mempererat silaturahmi antar warga. Olah raga bersama ini merupakan program rutin yang diadakan oleh RT 01 dan telah menjadi sebuah gerakan bertajuk “Gerakan RT 01 Sehat dan Bersahabat”. Sesuai dengan tajuknya, olah raga bersama diharapkan dapat menjadi wadah para warga di lingkungan RT 01 untuk lebih mengenal dan memupuk kebersamaan.

Aksi jalan santai RT 01 kelurahan Satimpo.
Iwan Ruslan, Ketua RT 01 kelurahan Satimpo.

Ketua RT 01 kelurahan Satimpo Iwan Ruslan mengungkapkan, selain jalan sehat, agenda olah raga bersama kali ini dirangkaikan dengan pelepasan seorang warga yaitu Bambang Satria yang akan pindah penduduk dari RT 01 dikarenakan telah memasuki Masa Persiapan Purna Karya. Selain itu, RT 01 juga melepas dua orang warganya yang akan menunaikan ibadah haji yakni Nasrul Syahruddin dan Mat Ariadji.

Kesan Bambang Satria, pekerja MPPK Procurement & Contract Department.

Dalam kesempatan ini, Bambang Satria pekerja Procurement & Contract Department yang telah memasuki MPPK berpamitan kepada seluruh warga RT 01. Permohonan maaf disampaikan apabila dalam pergaulan sehari-hari terdapat salah dan khilaf.

Nasrul Syahruddin dan Mat Ariadji.

Sementara itu, Nasrul Syahruddin dan Mat Ariadji memohon doa restu kepada warga RT 01 agar rangkaian pelaksanaan ibadah haji dapat berjalan dengan lancar.

Dengan olah raga bersama ini kekompakan dan kebersamaan warga RT 01 kelurahan Satimpo diharapkan dapat terus dibina dengan baik. Hal tersebut sesuai dengan tema yang diusung yakni “Ciptakan Silaturahmi Melalui Olah Raga Bersama” (*).

Show More

Related Articles

Back to top button