Majalah SinergyNews

Yaumil LNG Badak Berhasil Datangkan Ustadz Abdul Somad

Ustadz Abdul Somad berhasil didatangkan oleh Badak LNG melalui Yayasan Umat Islam atau Yaumil LNG Badak untuk dapat berdakwah di kota Bontang. Dimana sejak tahun 2018 lalu, Yaumil LNG Badak telah berencana untuk mengundang Ustadz Abdul Somad yang saat ini menjadi salah satu pendakwah paling populer di Indonesia. Kerja keras dilakukan oleh Yaumil LNG Badak untuk dapat menghadirkan Ustadz Abdul Somad ke kota Bontang ditengah padatnya jadwal beliau berdakwah.

Akhirnya, rencana Yaumil LNG Badak pun terealisasikan. Pihak Ustadz Abdul Somad menyetujui dan mengosongkan jadwalnya khusus untuk memenuhi undangan Yaumil LNG Badak. Yaumil LNG Badak pun menjemput langsung Ustadz Abdul Somad yang sedang berdakwah di Samarinda.

Kedatangan Ustadz Abdul Somad pada Minggu (24/02/2019) kemudian disambut langsung oleh Director & COO Badak LNG Gitut Yuliaskar beserta jajaran manajemen di Guest House Badak LNG. di Badak LNG, Ustadz Abdul Somad mengisi tausiyah dalam kuliah dzuhur yang digelar di Masjid Al-Kautsar. Kuliah dzuhur yang mengusung tema “Ukhuwah Islamiyah” pun disambut oleh ribuan jamaah.

Atas kerja keras Yaumil LNG Badak, Ustadz Abdul Somad akhirnya dapat menyapa umat muslim di kota Bontang secara langsung. Antusiasme juga tampak dari ribuan pasang mata yang hadir langsung di Masjid Al-Kautsar untuk menyimak tausiyah yang disampaikan oleh Ustadz Abdul Somad.

Tidak hanya mengisi kuliah dzuhur di Masjid Al-Kautsar, kedatangan Ustadz Abdul Somad di kota Bontang juga untuk menghadiri kegiatan Tabligh Akbar Pemerintah kota Bontang yang digelar di Lapangan Bessai Berinta dan mengisi Kultum Shubuh di Majid Raya Baiturrahman PT Pupuk Kaltim (*).

Show More

Related Articles

Back to top button