News

SP-FPLB Berikan Bantuan untuk Korban Kebakaran di Bontang Baru

Musibah kebakaran yang terjadi di Gang Piano 1 RT 04 kelurahan Bontang Baru pada Minggu (26/5/2019) kemarin mengundang keprihatinan dari berbagai pihak, termasuk Serikat Pekerja Forum Pekerja LNG Badak atau SP-FPLB. Sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat yang tertimpa musibah, SP-FPLB menyelenggarakan bakti sosial berupa pemberian bantuan paket sembako dan sejumlah dana kepada para korban yang mengalami musibah kebakaran.

Penyerahan bantuan dilaksanakan Selasa (28/5/2019) di Rumah Singgah Jalan AM Parikest, kelurahan Bontang Baru. Bantuan diserahkan oleh para pengurus SP-FPLB langsung kepada para korban kebakaran. Sebagai bentuk simpati dan empati, pada kesempatan ini SP-FPLB menyerahkan bantuan paket sembako dan dana bagi 4 KK yang menjadi korban kebakaran.

Warsini salah satu korban kebakaran menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan dan kepedulian SP-FPBL untuk para korban kebakaran.

Selain menyerahkan bantuan, pada kesempatan ini pengurus SP-FPLB juga berkesempatan meninjau lokasi kebakaran. Dimana pada musibah kebakaran tersebut menghanguskan 7 rumah. Usai meninjau lokasi kebakaran, pengurus SP-FPLB juga menuju Rumah Sakit Amalia untuk menjenguk satu orang yang menjadi korban kebakaran (*).

Show More

Related Articles

Back to top button