Majalah SinergyNews

Sebelas Pekerja Badak LNG Menerima Evaluasi Kinerja Individu Kategori I 2018

Pengalaman selama 44 tahun mengoperasikan kilang, telah mengantarkan Badak LNG menjadi Center of Excellence bagi industri pengolahan gas dunia. Hal ini tak terlepas dari peran pekerja yang telah mengabdi dan memberikan dedikasi sepenuh hati bagi perusahaan. Sebagai bentuk apresiasi dan penghargaan atas kinerja para pekerjanya, Badak LNG setiap tahunnya menyelenggarakan Evaluasi Kinerja Individu atau EKI. Melalui EKI, Badak LNG memilih pekerja-pekerja berkinerja terbaik dan berprestasi untuk mendapatkan penghargaan kategori satu.

Kali ini terdapat sebanyak 11 pekerja Badak LNG yang mendapatkan penghargaan Evaluasi Kinerja Individu Kategori Satu tahun 2018. Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh President Director & CEO Badak LNG Didik Sasongko Widi pada malam apresiasi yang digelar pada Selasa (05/03/2019) di Gedung MPB.

Ke sebelas pekerja yang berhasil meraih penghargaan EKI Kategori Satu Tahun 2018 yaitu Imanuddin, Fieky H. Londok, Suyono, Nawir, Vernida Mufidah, Danu Purwanugraha, Widhi Yoga Saryanto, Zaki Arif, Arief Prasetyo, Shely Diah Fitrianingtyas, dan Zaenul Akbar Santoso.

Mewakili para pekerja yang menerima penghargaan EKI Kategori Satu, Suyono menyampaikan rasa terima kasih kepada manajemen Badak LNG serta pimpinan yang senantiasa memberikan bimbingan dan arahannya sehingga seluruh tugas yang diberikan dapat diselesaikan dengan baik.

Ucapan selamat disampaikan oleh President Director & CEO Badak LNG Didik Sasongko Widi kepada sebelas pekerja yang mendapatkan penghargaan EKI Kategori Satu. Penghargaan ini merupakan suatu bentuk evaluasi perusahaan atas hasil kerja para pekerja selama satu tahun sebelumnya.

Penghargaan yang diberikan secara periodik ini menjadi bentuk komitmen Perusahaan Badak LNG terhadap pemgembangan sumber daya manusia para pekerja yang telah mendedikasikan seluruh tenaga dan pikiran bagi kemajuan perusahaan (*).

Show More

Related Articles

Back to top button