Majalah SinergyNews

Rivaldi Pojan Mas, Bangga Bisa Bekerja di Badak LNG

Rivaldi Pojan Mas menambah deretan daftar putra daerah asal kota Bontang yang berhasil masuk menjadi bagian dari perusahaan energi kelas dunia Badak LNG. Program Management Trainee menjadi sebuah peluang yang dimanfaatkan oleh Rivaldi sebagai jembatan menuju cita-citanya. Melalui program tersebut, Rivaldi berhasil meraih mimpinya untuk menjadi pekerja Badak LNG.

Bangku Sekolah Dasar hingga menengah atas dilalui Rivaldi di kota Bontang. Setelahnya Ia melanjutkan berkuliah di Politeknik Negeri Samarinda jurusan Teknik Mesin. Usai lulus kuliah, Rivaldi mencoba mendaftar di program Management Trainee angkatan 12. Melewati serangkaian tes seleksi, Rivaldi pun lolos untuk menjalani program Management Trainee selama 1 tahun. Kemudian tepat pada tanggal 2 April 2018 Rivaldi diangkat menjadi pekerja tetap Badak LNG untuk posisi Operator Shift D Trains, Operations Department.

Rasa bangga tentunya dirasakan oleh orang tua Rivaldi. Mashudi mengatakan Rivaldi merupakan anak yang penurut dan pintar. Tak henti-hentinya pula Mashudi memberikan nasehat kepada Rivaldi untuk menjadi anak yang pintar agar menjadi orang yang sukses.

Sebagai putra asli Bontang, Rivaldi sangat bangga bisa menjadi bagian dari perusahaan Badak LNG. Karena selama ini Badak LNG dikenal sebagai perusahaan energi kelas dunia yang memiliki kontribusi besar bukan hanya bagi pembangunan daerah namun juga untuk pembangunan nasional. Rivaldi pun berpesan kepada para generasi muda kota Bontang untuk terus semangat dan rajin belajar agar dapat turut memberikan sumbangsih bagi pembangunan kota Bontang (*).

Show More

Related Articles

Back to top button