Majalah SinergyNews

PWP Sukses Gelar Lomba Defensive Driving dan Lomba Memasak

Berlangsung semarak, Lomba Defensive Driving dan Lomba Memasak telah sukses digelar oleh Persatuan Wanita Patra atau PWP tingkat pusat PT Badak NGL pada Minggu (28/04/2019). Lomba yang juga dimeriahkan dengan bazar makanan dan pentas seni ini diselenggarakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-19 PWP.

Apresiasipun diberikan oleh Director & COO Badak LNG Gitut Yuliaskar kepada PWP yang telah menyelenggarakan Lomba Defensive Driving. Lomba ini dapat mendukung salah satu program perusahaan yakni untuk meminimalkan angka kecelakaan lalu lintas.

Ketua PWP Sulastri Gitut Yuliaskar menyerahkan hadiah kepada para pemenang.

Sementara itu, Ketua PWP Sulastri Gitut Yuliaskar mengungkapkan bahwa Lomba Defensive Driving dan Lomba Memasak merupakan rangkaian puncak perlombaan yang diselenggarakan oleh PWP dalam memperingati Hari Ulang Tahun ke-19 PWP.

Terdapat tiga tantangan yang harus dilalui peserta dalam Lomba Defensive Driving. Yakni zig-zag, maju mundur, dan parkir mundur. Selain itu peserta juga harus rally di komplek Perusahaan Badak LNG sembari menjawab pertanyaan di setiap pos yang ada.

Dari Lomba Defensive Driving keluar sebagai juara ke-6 yakni Security, juara ke-5 yakni Technical II, juara ke-4 yakni Yayasan Badak LNG, juara ke-3 yakni Procurement & Contract, juara ke-2 yakni Maintenance I, dan Operations II berhasil keluar sebagai juara 1.

Sementara itu, lomba memasak gado-gado juga tak kalah seru. Dalam lomba ini bapak-bapak harus unjuk kemampuannya membuat bumbu gado-gado yang lezat, serta harus menyajikannya dengan tampilan yang menarik.

Dir. & COO Badak LNG Gitut Yuliaskar serahkan hadiah bagi para pemenang lomba masak.

 

Keluar sebagai juara ke-4 dalam Lomba Memasak yakni Finance & Accounting, juara ke-3 Operation I, juara ke- 2 Rumah Sakit LNG Badak, serta juara 1 diraih oleh IT.

Lomba Defensive Driving dan Lomba Memasak yang diadakan di komplek Town Center ini juga dimeriahkan dengan pembagian puluhan doorprise menarik yang disediakan oleh panitia (*).

Show More

Related Articles

Back to top button