Majalah Sinergy

PWP Serahkan Paket Gizi untuk Penderita Gizi Buruk di Puskesmas Bontang Utara I

Dalam rangka menjalankan program kerjanya di bidang sosial budaya, Persatuan Wanita Patra atau PWP Tingkat Pusat PT Badak NGL serahkan paket gizi ke Puskesmas Bontang Utara I. Dilaksanakan Kamis (2/11/2018), kegiatan ini rutin dilaksanakan tiap tahun oleh PWP melalui Sub Bidang Posyandu, BKB.

Kegiatan ini diikuti oleh Pjs Ketua PWP Tingkat Pusat PT Badak NGL Rini Bambang Prijadi, beserta anggota PWP bidang Sosial Budaya Sub Bidang Posyandu, BKB. Usai berkumpul di Secretariat PWP, rombongan bertolak menuju Puskesmas Bontang Utara I. Kedatangan rombongan PWP ini diterima langsung oleh Pimpinan Puskesmas Bontang Utara I drg. Erwin Wahyodiono beserta staff puskesmas.

Dalam kesempatan ini Pimpinan Puskesmas Bontang Utara I drg. Erwin Wahyodiono menyampaikan bahwa puskesmas tidak hanya bertugas dalam penyembuhan, namun juga pencegahan penyakit. Sehingga bantuan PWP ini sangat bermanfaat dalam membantu program preventif penyakit oleh puskesmas.

Sementara itu, Pjs Ketua PWP Tingkat Pusat PT Badak NGL Rini Bambang Prijadi menyampaikan bahwa program kerja PWP ini dilaksanakan bekerjasama dengan puskesmas setempat dalam upaya meningkatkan kesehatan warga penderita gizi buruk.

Kemudian bantuan diserahkan secara simbolis untuk penderita gizi buruk oleh Pjs Ketua PWP Rini Bambang Prijadi (*).

Show More

Related Articles

Back to top button