Majalah SinergyNews

Diikuti Ribuan Peserta, Semarak 45 Badak LNG Berlangsung Meriah

Di tahun 2019 ini perusahaan pengolah gas alam cair Badak LNG telah memasuki usianya yang ke-45 tahun. Serangkaian kegiatan pun digelar untuk memperingati HUT ke-45 Badak LNG. Kegiatan Semarak 45 yang digelar di komplek Town Center pada Minggu pagi (01/12/19) ini menjadi puncak peringatan HUT ke-45 Badak LNG.

Ribuan peserta pun tumpah ruah mengikuti kegiatan Semarak 45 Badak LNG yang salah satunya dimeriahkan dengan jalan sehat. Sebelum jalan sehat ribuan peserta diajak untuk senam jantung sehat bersama.

Sambutan Pjs COO Badak LNG Rahmat Safruddin.

Dalam sambutannya, Pjs COO Badak LNG Rahmat Safruddin memanjatkan rasa syukurnya bahwasannya di usianya yang sangat matang, Badak LNG telah menjadi Perusahaan LNG rujukan dunia. Berbagai penghargaan pun telah diraih Badak LNG baik dalam bidang lingkungan, keselamatan maupun CSR. Acara ini pun diharapkan dapat sebagai sarana menjalin ikatan positif untuk seluruh peserta.

Gobar dan jalan sehat dilepas oleh Pjs COO Badak LNG Rahmat Safruddin.

Kemudian para peserta jalan sehat dilepas oleh Pjs COO Badak LNG Rahmat Safruddin. Cuaca yang sangat cerah menambah semangat para peserta untuk menempuh rute sejauh kurang lebih 4 km di komplek Perusahaan Badak LNG.

Wali Kota Bontang Neni Moerniaeni turut hadir dalam acara Semarak 45 Badak LNG.

Semantara itu Wali Kota Bontang Neni Moerniaeni yang turut hadir dalam acara Semarak 45 Badak LNG ini mengucapkan selamat hari jadi Badak LNG yang ke-45 tahun. Di usianya yang semakin dewasa Badak LNG diharapkan dapat terus memberikan kontribusi bagi masyarakat kota Bontang melalui program CSR nya yang dinilai selalu monumental semua. Seperti sungai belanda dan kampung masdarling.

Pemenang doorprize sepeda motor.

Acara Semarak 45 Badak LNG ini dimeriahkan dengan banjir doorprize. Dimana ratusan doorprize dengan hadiah utama 2 unit sepeda motorĀ  telah disiapkan.

Ditemui usai acara, Pjs Vice President Business Support Badak LNG Ibnu Milan Prajoga mengungkapkan bahwa untuk memperingati hari jadi ke-45 Badak LNG serangkaian kegiatan diselenggarakan. Meliputi ridevolution, jalan sehat, hingga gowes bareng.

Melalui acara Semarak 45 Badak LNG ini diharapkan dapat menambah semangat untuk berolahraga, meningkatkan kebersamaan dan selalu peduli dengan lingkungan (*).

Show More

Related Articles

Back to top button