Majalah SinergyNews

Presdir & CEO Badak LNG Serahkan Penghargaan EKI 1 Tahun 2020

Sebagai bentuk apresiasi atas prestasi dan kinerja yang diberikan oleh para pekerjanya, perusahaan Badak LNG tiap tahunnya memberikan penghargaan Evaluasi Kinerja Individu atau EKI kategori 1. Terdapat sebanyak sebelas orang pekerja yang menerima penghargaan EKI kategori 1 tahun 2020. Penghargaan tersebut diberikan melalui seleksi yang sangat ketat sehingga terpilih pekerja-pekerja terbaik yang berprestasi.

President Director & CEO Badak LNG Gema Iriandus Pahalawan menyerahkan reward kepada penerima EKI 1.

Penghargaan EKI kategori 1 bagi sebelas pekerja diserahkan langsung oleh President Director & CEO Badak LNG Gema Iriandus Pahalawan pada acara apresiasi EKI kategori 1 yang digelar Rabu (17/02/21) di gedung MPB. Berlangsung sederhana, acara ini turut dihadiri oleh jajaran manajemen Badak LNG.

Apresiasi dan ucapan selamat disampaikan oleh President Director & CEO Badak LNG Gema Iriandus Pahalawan kepada sebelas pekerja yang mendapatkan penghargaan EKI kategori 1. Gema Iriandus Pahalawan mengajak seluruh pekerja untuk selalu bersyukur dengan apa yang telah didapatkan, dan selalu bersemangat untuk memberikan kinerja terbaiknya demi kemajuan Badak LNG.

President Director & CEO Badak LNG Gema Iriandus Pahalawan menyampaikan sambutan dan arahan.

Ke sebelas pekerja yang berhasil meraih penghargaan EKI kategori satu tahun 2020 yaitu Roji, Nadifah Taqwina Hartrining Pangestuti, Yoga Dwi Utomo, Cindy Rindamwati, Muliadi, Suwandono, Mufti Cahyanto, Lilik Adib Kurniawan, Aries Soesetijoko, Anindya Dianita Rahman, dan Surya Ramadhan.

President Director & CEO Badak LNG Gema Iriandus Pahalawan abadikan moment bersama penerima EKI 1.

Ditemui usai acara apresiasi, President Director & CEO Badak LNG Gema Iriandus Pahalawan berpesan kepara para pekerja agar terus semangat mempertahankan dan meningkatkan prestasinya.

Show More

Related Articles

Back to top button