News

Pertama Kalinya di Kota Bontang, Badak LNG Gelar Coffee Day

Produk kopi kini tengah digandrungi oleh kalangan masyarakat hampir di berbagai daerah, termasuk di kota Bontang. Berbagai olahan kopi sudah sangat mudah ditemukan. Oleh karena itu, bertujuan untuk mewadahi para stakeholder kopi, Sabtu (14/12/19) Badak LNG menggelar Event Coffee Day. Digelar di Town Center, event kopi pertama di kota Bontang ini merupakan rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun ke-45 Badak LNG.

Pembukaan CoffeeDay Badak LNG, oleh Ketua Panitia Bambang Budi Rahardjo.

Dalam acara pembukaan, Ketua Panitia Bambang Budi Rahardjo menyampaikan bahwa Event Coffee Day ini merupakan sarana untuk menyatukan para pecinta kopi mulai dari para penikmat kopi hingga pengusaha kopi yang ada di kota Bontang. Selain itu dengan menghadirkan barista Mikael Jasin sebagai Pemenang ke-4 di Ajang World Barista Championship 2019 event ini juga diharapkan dapat meningkatkan kualitas para barista lokal.

Pjs COO Badak LNG Bambang Prijadi memberikan sambutan, di event Coffee Day Badak LNG.

Pada saat membuka Coffee Day, Pjs COO Badak LNG Bambang Prijadi menyatakan bahwa perusahaan Badak LNG akan senantiasa memberikan dukungan untuk kegiatan-kegiatan informal seperti di bidang olahraga, hobi dan kesenian. Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan kebersamaan dan team work.

Manajemen Badak LNG, berkunjung dan mencicipi langsung coffee disalah satu stan pengusaha coffee.

Coffee Day berlangsung semarak. Event ini turut diikuti oleh para pengusaha kopi dan komunitas kopi di kota Bontang. Mereka membuka stan dengan menyajikan aneka varian kopi andalannya. Ditemui usai acara pembukaan, Ketua Panitia Coffee Day Bambang Budi Raharjdo mengungkapkan bahwa dalam event ini para stakeholder kopi dapat berbagi pengetahuan tentang dunia kopi (*).

 

Show More

Related Articles

Back to top button