Majalah SinergyNews

Morning Bike, Kepala SKK Migas Terkesan dengan Keasrian Lingkungan Badak LNG

Kawasan Badak LNG yang terlihat hijau dan bersih mendapat pujian dari kepala SKK Migas Dwi Soetjipto pada saat melakukan Morning Bike bersama Director & COO Badak LNG Gitut Yuliaskar beserta jajaran manajemen Badak LNG. Morning Bike yang dilaksanakan pada Kamis (28/03/2019) ini mengawali rangkaian kunjungan kerja Kepala SKK Migas Dwi Soetjipto bersama rombongan di Badak LNG.

Kunjungan kepala SKK Migas Dwi Soetjipto diwarnai dengan bersepeda pagi bersama manajemen Badak LNG.

Berangkat dari Wisma Tamu Badak LNG, Kepala SKK Migas Dwi Soetjipto beserta rombongan bersepeda menuju Pantai Marina Badak LNG. Kepala SKK Migas Dwi Soetjipto tampak bersemangat mengayuh sepedanya.

Kepala SKK Migas Dwi Soetjipto terlihat menikmati aktifitas morning bike di kawasan Badak LNG.

Pengalaman Morning Bike ini memberikan kesan tersendiri bagi Kepala SKK Migas Dwi Soetjipto yang mengaku lingkungan di Badak LNG sangat luar biasa. Ditemui usai Morning Bike, Kepala SKK Migas Dwi Soetjipto mengungkapkan bahwa selain tampak asri dan hijau, kualitas udara di lingkungan Badak LNG juga bagus.

Foto bersama usai morning bike.

Usai Morning Bike bersama manajemen Badak LNG, kunjungan kerja Kepala SKK Migas Dwi Soetjipto di Badak LNG diisi dengan kegiatan plant tour ke Plant 26 dan Plant 53 (*)

Show More

Related Articles

Back to top button