News

Manajemen Silaturahmi dengan Pekerja Shift di Hari Raya Idulfitri

Kemeriahan suasana Idulfitri  ternyata tidak dapat dirayakan oleh beberapa umat muslim. Seperti pekerja Operations Department Badak LNG yang masuk ke dalam shift harus memenuhi tanggung jawabnya untuk tetap mengoperasikan kilang dan melewatkan perayaan 1 Syawal 1440 Hijriah.

Oleh karena itu sebagai bentuk perhatian, jajaran manajemen Badak LNG mengunjungi Master Control Room 1 dan 2 untuk melakukan silaturahmi dengan pekerja yang tengah menjalankan shiftnya tepat di hari pertama lebaran yaitu pada Rabu (5/6/2019).

Dir. & COO Gitut Yuliaskar mengunjungi pekerja shift di MCR II guna silaturahmi Idulfitri.

Manajemen terbagi ke dalam dua grup. Grup A yang dipimpin Director & COO Gitut Yuliaskar mengunjungi pekerja shift di Master Control Room II dan Laboratory. Suasana kekeluargaan kental terasa, rombongan manajemen Badak LNG menyalami seluruh pekerja yang ada. Para pekerja pun merasa senang atas kunjungan dan perhatian yang diberikan oleh jajaran manajemen.

Sementara itu, Grup B yang dipimpin oleh Vice President Business Support Badak LNG Bambang Prijadi mengunjungi pekerja shift di Master Control Room I,  Fire & Safety Section, dan Security. Semangat dan apresiasi diberikan kepada para pekerja yang rela mengikhlaskan momen hari Raya Idulfitri demi memastikan operasional kilang Badak LNG dapat berjalan dengan lancar dan baik.

Kegiatan kunjungan ke para pekerja shift ini rutin dilakukan tiap tahunnya pada hari Lebaran Idulfitri sebagai bentuk perhatian manajemen dan apresiasi atas dedikasi para pekerja shift yang tidak bisa berkumpul dengan keluarga untuk merayakan lebaran (*).

Show More

Related Articles

Back to top button