News

Manajemen Badak LNG Laksanakan Safari Ramadhan 1440 H Perdana

Kegiatan Safari Ramadhan manajemen Badak LNG yang digelar rutin bersama Yayasan Umat Islam LNG Badak dan LAZ Yaumil setiap bulan suci Ramadhan di mulai pada Rabu (8/5/2019). Masjid yang menjadi tujuan pertama pelaksanaan Safari Ramadhan 1440 Hijriah ialah Masjid Baiturrahman di kelurahan Berbas Pantai, kegiatan Safari Ramadhan ini diikuti oleh Director & COO Badak LNG Gitut Yuliaskar beserta jajaran manajemen Badak LNG, jajaran pengurus Yaumil dan LAZ Yaumil.

Setibanya di Masjid Baiturrahman, rombongan manajemen Badak LNG disambut oleh ratusan jamaah masjid. Ketua Takmir Masjid Baiturrahman Ismail Mursalin menyampaikan terima kasih atas kesediaan dari management Badak LNG yang telah menjadikan Masjid Baiturrahman sebagai salah satu tujuan kegiatan Safari Ramadhan 1440 Hijriah.

Director & COO Badak LNG Gitut Yuliaskar sedang memberikan sambutan.

Kegiatan Safari Ramadhan dalam rangka menyemarakkan bulan suci Ramadhan 1440 Hijriah hakekatnya dilaksanakan dengan tujuan untuk meningkatkan dan mempererat jalinan silaturahmi antar umat muslim yang telah terjalin. Director & COO Badak LNG Gitut Yuliaskar menyampaikan ucapanĀ  terima kasih kepada para warga RT 13 kelurahan Berbas Pantai atas doa dan dukungannya untuk Badak LNG. Karena atas doa dan dukungan tersebut, Badak LNG dapat menjadi operator kilang yang handal selama lebih dari 44 tahun.

Dalam kegiatan Safari Ramadhan di Masjid Baiturrahman, Badak LNG memberikan bantuan uang tunai senilai Rp. 20.000,000,-. Bantuan ini diharapkan dapat dimanfaatkan sebaik mungkin untuk dana operasional Masjid Baiturrahman. Bantuan diserahkan langsung oleh Ketua Yaumil LNG Badak Bambang Budi Rahardjo kepada Ketua Takmir Masjid Baiturrahman Ismail Mursalin.

Menunggu waktu berbuka puasa para jamaah yang hadir dalam kegiatan Safari Ramadhan mendapatkan siraman rohani tentang hikmah puasa yang disampaikan oleh Ustadz Arif Awaluddin dari Banyumas (*).

Show More

Related Articles

Back to top button