NewsUMKMWisata

Kampung Masdarling Dinilai Miliki Potensi yang Unggul

Tak hanya berkunjung ke Kelompok Saputra Snack, Managing Director dari Community Development For Indonesia Agriculture & Commodities atau Codiac – Basyori Saini juga mengunjungi Kampung Masyarakat Sadar Lingkungan atau Masdarling. Kunjungan ke mitra binaan Comdev Badak LNG ini dalam rangka untuk melakukan pemetaan potensi masyarakat, khususnya yang ada di kampung Masdarling.

Managing Director Codiac – Basyori Saini sangat terkesan dengan
Managing Director Codiac – Basyori Saini sangat terkesan saat berkunjung ke kampung Masdarling.

Dalam kunjungannya ini, Managing Director Codiac – Basyori Saini dikenalkan dengan kampung Masdarling yang merupakan program Comdev Badak LNG sebagai wadah kegiatan untuk memberdayakan masyarakat melalui upaya penghijauan yang terintegrasi dengan kearifan lokal agar menjadi sebuah daya tarik wisata budaya dan lingkungan berbasis masyarakat.

Managing Director Codiac – Basyori Saini mengungkapkan bahwa kampung Masdarling ini telah memiliki potensi unggulan yang cukup bagus. Selain asri, lingkungan Masdarling juga subur karena ditanami aneka buah-buahan.

Ketua Kelompok Masdarling – Marsudi Istyo Wibowo pun berharap program kampung Masdarling dapat semakin maju dan berkembang sehingga dapat meningkatkan perekonomian warga sekitar (*).

Show More

Related Articles

Back to top button