News

Jadi Tujuan Safari Ramadhan, Masjid Nurul Iman Terima Bantuan 20 Juta dari Badak LNG

Rangkaian Safari Ramadhan 1440 Hijriah manajemen Badak LNG dan pengurus Yaumil LNG Badak di Masjid Nurul Iman yang dilaksanakan Sabtu sore (18/05/2019) mendapat sambutan dan antusias masyarakat. Masjid Nurul Iman yang berlokasi di Beringin Kelurahan Berbas Tengah terpilih sebagai tujuan pelaksanaan Safari Ramadhan di hari puasa ke-13. Rombongan yang dipimpin oleh Director & COO Badak LNG Gitut Yuliaskar disambut oleh ratusan jamaah yang telah memadati Masjid Nurul Iman.

Ketua Takmir Masjid Nurul Iman – Abdul Jalil mengungkapkan rasa syukur atas kesempatan bersilaturahmi dengan manajemen Badak LNG. Dan menyampaikan ucapan terima kasih atas seluruh perhatian dan kontribusi yang telah diberikan oleh Badak LNG.

Sementara itu Director & COO Badak LNG Gitut Yuliaskar menyampaikan bahwa kegiatan Safari Ramadhan manajemen Badak LNG bersama Yaumil LNG Badak dilaksanakan dengan tujuan untuk mempererat tali silahturahmi dengan masyarakat. Perusahaan menyadari sepenuhnya bahwa masyarakat merupakan elemen penting yang selalu mendukung kelancaran operasional kilang Badak LNG.

Dalam kegiatan Safari Ramadhan ini, Badak LNG memberikan bantuan dana operasional sebesar Rp 20.000,000,- yang diserahkan oleh Dewan Pengawas Yaumil LNG Badak Nur Hidayat kepada Ketua Takmir Masjid Nurul Iman Abdul Jalil.

Rangkaian Safari Ramadhan manajemen ditutup dengan pemberian tausiyah oleh Ustadz Darwis Abu Ubaidah dari Jakarta yang kemudian dilanjutkan dengan shalat magrib berjamaah (*).

Show More

Related Articles

Back to top button