News

Gelar Fun Bike SHEQ BK3N, Badak LNG Launching New Life Saving Rules

Beragam kegiatan diselenggarakan Badak LNG dalam memperingati Bulan K3 Nasional tahun 2020. Sabtu (01/02/20), Badak LNG menggelar Fun Bike SHEQ. Dipusatkan di Area 9 Badak LNG, acara ini diikuti oleh para pekerja dan mitra kerja Badak LNG, serta dari komunitas sepeda se-kota Bontang. Turut hadir dalam acara ini ialah Director & COO Badak LNG Gitut Yuliaskar beserta jajaran manajemen Badak LNG.

Sambutan Senior Manager SHE&Q Department, Anas Malik Abdillah.

Ada yang istimewa pada pelaksanaan Fun Bike SHEQ BK3N kali ini. Yaitu Badak LNG melaunching New Life Saving Rules, dari KILANG BTG kini menjadi KILANG BTG Fit. Dimana Fit to Work menjadi tambahan poin yang tertuang dalam ringkasan Life Saving Rules yang baru. Dalam sambutannya, Senior Manager SHE&Q Department Anas Malik Abdillah menguraikan bahwa Life Saving Rules merupakan elemen kunci yang telah dikembangkan untuk meyakinkan semua pekerja bisa bekerja dengan aman. Dimana aspek kesehatan menjadi salah satu faktor utama untuk meminimalkan terjadinya kecelakaan kerja.

Semangat Director & COO Badak LNG Gitut Yuliaskar beserta jajaran manajemen Badak LNG.

KILANG BTG Fit sebagai New Life Safing Rules secara resmi dilaunching oleh Director & COO Badak LNG Gitut Yuliaskar. KILANG BTG Fit merupakan akronim dari 8 poin yang tertuang dalam Life Safing Rules. Yakni Mengemudikan Kendaraan, Izin Kerja, Lock Out Tag Out, Bekerja dengan Alat Angkat, Bekerja di Ketinggian, Memasuki Ruang Terbatas, Penggalian, dan Fit to Work.

Director & COO Badak LNG Gitut Yuliaskar memberikan apresiasi atas dilaksanakannya kegiatan Fun Bike serta diluncurkannya New Life Saving Rules.

Jajaran manajemen Badak LNG terlihat antusias untuk mengikuti Fun Bike SHEQ.

Selanjutnya, para peserta Fun Bike tampak bersemangat mengayuh sepedanya untuk menyusuri rute yang telah ditentukan panitia. Kegiatan Fun Bike SHEQ ini diselenggarakan untuk mengajak para pekerja dan mitra kerja serta masyarakat umum agar rajin berolahraga untuk menjaga kebugaran.

Ditemui usai kegiatan, Director & COO Badak LNG Gitut Yuliaskar berharap kegiatan ini dapat menjadi sarana untuk memperat silaturahmi dan bermanfaat bagi para pekerja dan mitra kerja Badak LNG agar terus bugar sehingga produktivitas kerja terus terjaga.

Pembagian doorprise Fun Bike SHEQ Badak LNG.

Fun Bike SHEQ ini kian semarak dengan adanya pembagian beragam doorprise menarik bagi para peserta (*).

Show More

Related Articles

Back to top button