Majalah Sinergy

MPTA Section Gelar Last Day Pekerja MPPK

Keluarga besar MPTA Section, Maintenance Departement Badak LNG melepas dua pekerja yang telah memasuki Masa Persiapan Purna Karya atau MPPK. Bertajuk ‘Last Day Pekerja MPPK’ acara pelepasan dilaksanakan pada Jumat (29/6/2018) di Conference Room MPTA Section. Acara last day ini menjadi bukti bahwa Badak LNG sangat menghormati para pekerja senior yang telah berkontribusi dan menjalankan tugasnya dengan baik.

Pekerja yang telah memasuki Masa Persiapan Purna Karya tersebut ialah Muhammad Hasan dan Jorry J Wagiu yang telah menjalani masa dinas di Badak LNG selama lebih dari 30  tahun. Acara last day ini turut dihadiri oleh Senior Manager Maintenance Department Mohamad Farouk Riza serta jajaran manajer di lingkungan Maintenance Department.

Pada kesempatan ini Pjs. Manager MPTA Section Sugiarto mengungkapkan, kurun waktu 30 tahun bagi Muhammad Hasan dan 34 tahun bagi Jorry J Wagiu bekerja di Badak LNG merupakan suatu rangkaian dedikasi yang cukup panjang. Oleh karenanya apresiasi dan ucapan terima kasih diberikan atas seluruh kontribusi dan kinerja yang telah dipersembahkan bagi perusahaan.

Acara last day ini kemudian dilanjutkan dengan pemakaian jas kepada pekerja yang telah memasuki MPPK.

Budaya pemakaian jas secara simbolis kepada Jubilaris MPPK di MPTA Section.

Sementara itu, Muhammad Hasan dan Jorry J Wagiu berkesempatan menceritakan pengalamannya bekerja di Badak LNG. Tak lupa ucapan terima kasih disampaikan kepada perusahaan atas kesempatan untuk dapat menjadi bagian dari keluarga besar Badak LNG yang dikenal sebagai perusahaan energi kelas dunia.

Sementara itu Senior Manager Maintenance Department Mohamad Farouk Riza mengucapkan selamat kepada Muhammad Hasan dan Jorry J Wagiu. Mohamad Farouk Riza juga menyampaikan ucapan terima kasih atas dedikasi dan sumbangsih yang telah diberikan para Jubilaris selama bekerja di Badak LNG, khususnya Maintenance Department.

Acara last day diakhiri dengan penyerahan plakat dan miniatur kapal tanker serta cinderamata keluarga besar MPTA Section (*).

Show More

Related Articles

Back to top button