News

Ciptakan Hubungan Sinergis, Manajemen Badak LNG Silaturahmi ke Gubernur Kaltim

Hari Raya Idulfitri menjadi momen yang dimanfaatkan untuk saling memaafkan dan bersilaturahmi. Dengan memanfaatkan moment hari Raya Idulfitri, Kamis (6/6/2019) jajaran manajemen Badak LNG berangkat ke Samarinda untuk bersilaturahmi dengan Gubernur Kalimantan Timur Isran Noor. Director & COO Badak LNG Gitut Yuliaskar memimpin langsung rombongan manajemen untuk menghadiri acara open house gubernur yang digelar di Lamin Etam Samarinda.

Kegiatan ini rutin dilakukan manajemen Badak LNG tiap tahunnya untuk mempererat jalinan silaturahmi. Kedatangan manajemen Badak LNG dalam rangka halal bihalal pun disambut hangat oleh Gubernur Isran Noor. Dalam halal bihalal ini manajemen Badak LNG juga sempat berjumpa dengan mantan Gubernur Kaltim Awang Farouk Ishak.

Tak hanya sebagai bentuk mempererat silaturahmi, kunjungan ke Gubernur Kalimantan Timur Isran Noor juga sebagai sarana menciptakan hubungan yang sinergis dan harmonis dengan Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur. Suasana keakaraban dan kekeluargaan tampak terlihat meskipun kunjungan berlangsung singkat (*).

Show More

Related Articles

Back to top button