News

34 Peserta Selesai Jalani Program Management Trainee

Sebanyak 34 peserta Program Management Trainee Badak LNG 10 A, 10 B dan 1 A berhasil menyelesaikan proses magangnya di Badak LNG dengan baik. Tiga puluh empat peserta tersebut berasal dari regional Kota Bontang dan Kalimantan Timur. Acara penutupan program management trainee dilaksanakan Jumat 16 Maret 2018 di Badak Learning Center.

Manager Training Section Yuli Gunawan melaporkan bahwa 34 peserta tersebut terdiri dari 34 peserta management trainee 10 A & 10 B untuk  jenjang D3, serta management trainee 1 A untuk jenjang S1.

Sebagai tanda telah menyelesaikan program management trainee, masing-masing peserta mendapatkan sebuah sertifikat.

Management trainee merupakan program yang dibentuk untuk mempersiapkan dan menyeleksi peserta menjadi pegawai tetap Badak LNG. Program ini sekaligus menjadi wujud kepedulian Badak LNG untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia yang siap berkompetisi di Industri Migas. Mewakili peserta management trainee, Dea Ardelia menyampaikan ucapan terimakasih kepada Badak LNG yang telah memberikan kesempatan dan ilmu tentang pengelolaan gas alam cair, serta merasakan budaya kerja di perusahaan energi kelas dunia.

Program management trainee 10 A, 10 B dan 1 A resmi ditutup oleh Director & COO Badak LNG Gitut Yuliaskar. Dalam sambutannya, Director & COO Badak LNG Gitut Yuliaskar berpesan kepada seluruh peserta untuk tetap terus semangat dalam belajar  dan terus tanamkan nilai-nilai Badak LNG. Selian itu, Director & COO Gitut Yuliaskar juga berharap kepada para calon pekerja Badak LNG untuk terus menjunjung tinggi profesionalisme dan integritasnya.

Tiga puluh empat peserta program management trainee 10 A, 10 B yang merupakan peserta regional Bontang telah menempuh program management trainee di Badak LNG  selama satu tahun serta  dari management trainee 1 A regional Kalimantan Timur telah menempuh program management trainee selama 9 bulan.

Sebagai informasi, proses seleksi dibagi menjadi tiga regional. Yang pertama adalah seleksi regional Bontang (10A) dengan peserta Management Trainee sebanyak 16 orang untuk jenjang D3. Yang kedua adalah seleksi regional Kalimantan Timur dengan peserta Management Trainee sebanyak 16 orang (10B) untuk jenjang D3 dan 2 orang untuk jenjang S1 (1A) (*).


Tag: Berita Bontang,  Informasi Bontang

Show More

Related Articles

Back to top button