News

Ballistic 2020 Sukses Sedot Animo Masyarakat

Sebanyak 1500 peserta se-Kalimantan Timur mengikuti event Badak LNG Lively Run Fantastic atau Ballistic 2020. Antusiasme peserta terlihat dari terpenuhinya 1000 kuota pertama pendaftaran hanya dalam waktu kurang dari 2 jam.

Kegiatan yang digelar bertepatan dengan peringatan Bulan K3 Nasional ini menyuguhkan 2 rute lari, yakni 5.5K dan 10K.  Para peserta pun tampak bersemangat untuk berlari menyusuri rute di komplek Perusahaan Badak LNG.

Tidak kurang 1500 pelari se-Kaltim ikuti Ballistic 2020

Sejak pukul 5 pagi, ribuan peserta telah memadati area Town Center Badak LNG. Peserta terdiri dari berbagai elemen, diantaranya atlit nasional, atlit lokal, anggota komunitas lari, serta masyarakat umum. Kostum jersey berwarna putih orange juga telah disiapkan oleh Badak LNG untuk 1000 peserta pendaftar pertama.

Ribuan peserta terlihat mengikuti event Ballistic 2020 Badak LNG.

Start dilakukan sekitar pukul 06.45 untuk pelari dengan rute 10K. Selang 15 menit kemudian start dilakukan untuk pelari rute 5.5K. Beberapa titik telah ditentukan sebagai lokasi check point untuk mengambil gelang sebagai salah satu syarat perlombaan. Enam ratus finisher pertama dari masing-masing kategori berhak mendapatkan medali.

Pjs COO Badak LNG Bambang Prijadi turut serta mengikuti event Ballistic 2020 Badak LNG.

Para peserta mengaku Ballistic 2020 menjadi event lari yang sangat seru dan menantang adrenaline. Hal tersebut juga diungkapkan oleh Pjs COO Badak LNG Bambang Prijadi yang turut menjadi peserta lari kategori 5.5K. Event ini pun diharapkan dapat diselenggarakan rutin tiap tahunnya.

Pembagian hadiah kategori 10K Putri.

Event lari yang pertama kalinya digelar oleh Badak LNG ini pun terbilang sukses. Selain menyiapkan total hadiah puluhan juta rupiah, kemeriahan acara juga diwarnai dengan pembagian beragam doorprise menarik. Untuk juara pertama kategori 5.5K pemenang mendapatkan hadiah berupa uang tunai senilai Rp5.000.000,00-, sedangkan untuk kategori 10K pemenang mendapatkan hadiah Rp7.500.000,00-(*).

Show More

Related Articles

Back to top button