News

Ballistic 2020 Berlangsung Semarak

Event lari bertajuk Badak LNG Lively Run Fantastic – Ballistic 2020 telah berlangsung dengan semarak pada Minggu pagi (02/02/20). Event yang baru pertama kalinya digelar oleh Badak LNG ini diikuti sebanyak 1500 peserta se-Kalimantan Timur. Peserta terdiri dari berbagai elemen, diantaranya atlit nasional, atlit lokal, anggota komunitas lari, serta masyarakat umum.

Peserta Ballistic 2020 memadati area Town Center Badak LNG.

Dipusatkan di area Town Center, Ballistic dilaksanakan bertepatan dengan peringatan Bulan K3 Nasional tahun 2020 yang mengusung tema “Optimalisasi Kemandirian Masyarakat Berbudaya K3 pada Era Revolusi Industri 4.0 Berbasis Teknologi Informasi”.

Terdapat 2 kategori dalam Ballistic 2020, yakni 5,5K dan 10K. Para peserta tampak bersemangat untuk berlari menyusuri rute di komplek Perusahaan Badak LNG. Selain menyiapkan total hadiah puluhan juta rupiah, kemeriahan acara juga diwarnai dengan pembagian beragam doorprise menarik. Untuk juara pertama kategori 5.5K pemenang mendapatkan hadiah berupa uang tunai senilai Rp5.000.000,00-, sedangkan untuk kategori 10K pemenang mendapatkan hadiah Rp7.500.000,00-. Enam ratus finisher pertama dari masing-masing kategori pun berhak mendapatkan medali.

Finisher pertama Putri kategori 10K.

Pemenang 5,5K Putri Juara I diraih oleh Imelda Triyuda asal Bontang, Juara II diraih oleh Elsa Sanda asal Bontang, dan Juara III diraih Sarah Tria asal Bontang. Untuk kategori 10K Putri Juara I diraih Nor Alia asal Samarinda, Juara II Nur Haliza dari Bontang, dan Juara III diraih Septiani asal Balikpapan.

Finisher pertama Putra kategori 10K.

Sedangkan Kategori Lari Putra rute 5,5K Juara I diraih oleh Akbar Tanjung dari Bontang, Juara ke-2 ialah Fredrik Pattiasina dari Samarinda, dan Didin Jaelani asal Balikpapan berada di posisi ke-3. Sementara untuk rute 10K Juara I ialah Ibnu Sidik dari Balikpapan, Juara II diraih Joyo Sihombing dari Balikpapan, dan  Juara III diraih Basaruddin asal Bontang (*).

Show More

Related Articles

Back to top button