Lain-lainMajalah SinergyNews

Badak LNG Sharing Tentang Implementasi Program CSR

Center of excellence tak hanya menjadi predikat Badak LNG sebagai perusahaan pengolah gas alam cair kelas dunia, melainkan juga dalam kegiatan tanggung jawab sosial perusahaan atau CSR yang dijalankan. Program-program CSR Badak LNG telah mendapatkan pengakuan dari pemerintah, khususnya Kementerian Lingkungan dan Kehutanan dengan diperolehnya PROPER Emas sebanyak 10 kali berturut-turut. Badak LNG pun juga kerap menjadi tempat belajar atau benchmarking perusahaan lain dalam pelaksanaan program CSR.

Specialist, CSR Community & Development Corporate Communication Department Badak LNG Reta Yudistyana memberikan pemaparan materi.

Selasa (19/01/21), Badak LNG didaulat sebagai pembicara dalam acara webinar bertemakan CSR stories yang diselenggarakan oleh Olah Karsa. Olah Karsa merupakan sebuah platform pemberdayaan masyarakat pedesaan di Indonesia yang dilakukan dengan pendekatan professional. Bertindak sebagai pembicara dalam acara webinar ini ialah Specialist, CSR Community & Development Corporate Communication Department Badak LNG Reta Yudistyana yang menyampaikan tentang implementasi program CSR perusahaan.
Dimana implementasi program CSR di Badak LNG tertata baik, mulai dari sistem perencanaan, sistem pelaksanaan, sistem monitoring, sistem evaluasi, dan sistem pelaporan sudah memiliki standar operasional prosedur yang rapi.

Salah satu materi dalam kegiatan webinar.

Webinar CSR stories ini ialah sebuah ruang kolaborasi untuk para comdev academy member dari Olah Karsa. Ditemui usai acara webinar, Specialist, CSR Community & Development Corporate Communication Department Badak LNG Reta Yudistyana pun mengungkapkan bahwa acara ini sebagai salah satu upaya mempromosikan kegiatan CSR perusahaan dengan harapan untuk dapat ditiru oleh perusahaan lain serta memunculkan peluang kolaborasi.

 

Show More

Related Articles

Back to top button