News

Badak LNG Peduli Korban Kebakaran di Kelurahan Berbas Pantai

Musibah kebakaran terjadi di RT 16 dan RT 17 Kelurahan Berbas Pantai pada Sabtu Dini Hari (7/7/2018). Peristiwa kebakaran ini mengakibatkan 25 bangunan rumah ludes terbakar dan menimpa 40 kepala keluarga dengan total 185 jiwa.

Badak LNG pun dengan sigap memberikan bantuan pemadaman api. Pagi harinya Badak LNG juga memberikan bantuan untuk seluruh korban kebakaran. Bantuan yang diberikan oleh Badak LNG berupa 100 nasi kotak, serta minuman air mineral berjumlah 4 kotak.

Sekitar 25 rumah warga Kelurahan Berbas Pantai yang terbakar Sabtu dini hari (7/7/18).

Kesigapan Badak LNG untuk membantu para korban kebakaran ini merupakan bentuk kepedulian Badak LNG kepada masyarakat. Bantuan diserahkan oleh Media Relation Officer Corporate Communication Department Cindy Rindamwati  melalui  Lurah Berbas Pantai Muhammad Rendi Maulia di posko bencana.

Lurah Berbas Pantai Muhammad Rendi Maulia menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan oleh Badak LNG bagi para korban bencana kebakaran.

Musibah kebakaran di Wilayah Prakla Kelurahan Berbas Pantai mengundang keprihatinan seluruh pihak, khususnya di lingkungan Badak LNG. Keluarga besar Badak LNG lainnya turut berperan seperti Gowes PET yang sedang mengumpulkan barang layak pakai. Kemudian, Serikat Pekerja dan pekerja juga sedang berusaha menggalang bantuan dan barang keperluan lainnya untuk didonasikan kepada korban kebakaran (*).

Show More

Related Articles

Back to top button