Lain-lainMajalah SinergyNews

Badak LNG Peduli Korban Bencana Banjir di Kalimantan Selatan

Sebagai bentuk kepedulian terhadap warga yang tengah tertimpa musibah banjir di Kalimantan Selatan, Badak LNG menyalurkan bantuan berupa dana Rp10.000.000 dan 4 koli pakaian layak pakai. Bantuan tersebut telah disalurkan Badak LNG melalui Sekretariat Aliansi Bubuhan Banjar Kutai Dayak atau Bakuda kota Bontang pada Senin (25/02/21). Bantuan ini berasal dari para pekerja dan mitra kerja Badak LNG yang telah berpartisipasi melalui Program Dare To Care Badak LNG Peduli.

Prosesi penyerahan bantuan secara simbolis.

Bantuan diserahkan oleh Supervisor Internal & Eksternal Relation Corporate Communication Department Badak LNG Rustam Effendi kepada Ketua Harian 1 Bakuda Bontang Darmawi.
Bantuan dari keluarga besar Badak LNG ini diharapkan dapat dimanfaatkan dengan baik untuk membantu para warga Kalimantan Selatan yang terdampak bencana banjir.

Selain bantuan dana, Badak LNG juga menyalurkan pakaian bekas layak pakai.

Apresiasi diberikan oleh Ketua Harian 1 Bakuda Bontang Darmawi atas partisipasi dan kepedulian Badak LNG kepada korban banjir di Kalimantan Selatan.

Badak LNG juga memberikan bantuan berupa paket sembako.

Dari Program Dare To Care Badak LNG Peduli telah terkumpul dana lebih dari Rp236.000.000. Saat ini dana yang telah disalurkan untuk korban gempa di Sulawesi Barat dan korban banjir di Kalimantan Selatan sebanyak Rp120.000.000. Dalam penyalurannya, Badak LNG bersinergi dengan lembaga pemerintah dan non pemerintah yang berkompeten dan bergerak dalam kegiatan tanggap bencana.

 

Show More

Related Articles

Back to top button