Majalah SinergyNews

Badak LNG Gelar Management Inspection Ke-33

Berpredikat sebagai perusahaan energi kelas dunia, Badak LNG memiliki kepedulian besar terhadap keselamatan dan kesehatan kerja pekerjanya. Salah satu upaya untuk meningkatkan kualitas keselamatan dan kesehatan kerja, Badak LNG kembali menggelar program management inspection. Management inspection merupakan program rutin tahunan Badak LNG yang dilaksanakan bertepatan dengan peringatan Bulan K3 Nasional.

Acting COO Badak LNG Rahmat Safruddin memastikan bahwa pekerja selalu mematuhi safety.

Management inspection yang dilaksanakan Rabu (10/01/21) merupakan yang ke-33 kalinya dilaksanakan oleh Badak LNG. Pada saat membuka kegiatan management inspection, Acting COO Badak LNG Rahmat Safruddin menyampaikan kali ini karena masih dalam situasi pandemi COVID-19 Badak LNG tidak melibatkan stakeholder dan para producer. Meskipun begitu Badak LNG tidak ingin melewatkan kesempatan untuk menyelenggarakan agenda tahunan perusahaan ini.

Tak hanya area kilang, management inspection juga menyasar plant support facilities seperti laboratorium.

Management inspection di Badak LNG merupakan program yang khusus dibuat bagi tataran manajemen untuk level senior manager keatas. Tujuannya ialah memberikan kesempatan kepada jajaran manajemen untuk meninjau langsung ke lapangan, melihat langsung kondisi yang berhubungan dengan safety dan reliability, bukan hanya kilang tetapi juga plant support facilities dan community. Selain jajaran manajemen Badak LNG, turut serta dalam kegiatan management inspection ini ialah tim Panitia Pembina Keselamatan dan Kesehatan Kerja atau P2K3.

Management Badak LNG selalu berkomitmen untuk terus menjunjung tinggi safety.

Jajaran manajemen Badak LNG yang mengikuti kegiatan management inspection dibagi kedalam 8 group untuk dapat melakukan inspeksi langsung ke lapangan tak hanya di kilang, melainkan juga di plant support facilities.

 

Show More

Related Articles

Back to top button