News

Badak LNG Berikan Fasilitas Laptop Bagi Penerima Program Bafco Perguruan Tinggi

Rabu (29/5/2019), Badak LNG menyerahkan berbagai fasilitas kuliah kepada 7 orang penerima program beasiswa Badak Full Scholarship atau Bafco tingkat perguruan tinggi. Fasilitas yang diserahkan berupa satu unit laptop.

Satu unit laptop diserahkan secara simbolis oleh Specialist CSR Community & Development, Corporate Communication Department Badak LNG Reta Yudistyana di Conference Room Corporate Communication Department. Selain penyerahan laptop, juga dilakukan sosialisasi terkait Program Bafco perguruan tinggi dan penandatanganan surat perjanjian oleh penerima Program Bafco.

Ketujuh orang penerima Bafco ini merupakan peserta yang lulus melalui seleksi nasional masuk perguruan tinggi nasional dan diterima di perguruan tinggi yang dikehendaki. Ketujuh orang ini akan diberangkatkan ke kota masing-masing dengan biaya perjalanan seluruhnya ditanggung oleh Badak LNG.

Specialist CSR Community & Development, Corporate Communication Department Badak LNG Reta Yudistyana berharap fasilitas laptop yang diberikan Badak LNG dapat mendukung proses perkuliahan serta mendorong prestasi para penerima Bafco dalam menjalani perkuliahan.

Sementara itu, Rino dan Savina menyampaikan ucapan terima kasih atas berbagai fasilitas yang diberikan oleh Badak LNG. Laptop yang diberikan ini diakui dapat mendukung perkuliahan para peserta Bafco.

Melalui Program Comdev di bidang pendidikan, Program Bafco merupakan bentuk dukungan penuh Badak LNG terhadap peningkatan kualitas sumber daya manusia di kota Bontang agar menjadi individu yang mandiri dan mampu terlibat dalam proses pembangunan kota Bontang (*).

Show More

Related Articles

Back to top button